Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: St-Etienne vs Paris Saint-Germain

Minggu, 28 November 2021 18:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Saint-Etienne vs PSG Copyright: © INDOSPORT
Saint-Etienne vs PSG

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Prancis pekan ke-15 yang akan mempertemukan St-Etienne vs Paris Saint-Germain (PSG). Duel ini bak bumi dan langit.

Pertandingan St-Etienne vs Paris Saint-Germain akan dilangsungkan di Geoffroy-Guichard pada, Minggu (28/11/21) pukul 19.00 WIB.

Jika dilihat dari klasemen sementara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dan St-Etienne punya kekuatan bak bumi dan langit.

Pasalnya PSG kini bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 37 poin. Sedangkan St-Etienne justru terjerembab di zona degradasi yakni peringkat ke-19.

Klub berjuluk Les Verts itu baru mengemas 12 poin dari 14 laga yang telah dilakoni. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Paris Saint-Germain layak difavoritkan untuk menang.

Meski demikian, PSG harus bisa bangkit dari keterpurukan di laga terakhir yakni matchday kelima Grup A Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi dkk keok 1-2 di tangan Manchester City.

Satu gol yang dicetak Kylian Mbappe dalam laga itu belum cukup untuk membawa Paris Saint-Germain meraih kemenangan. Meski demikian, PSG tetap bisa bernapas lega lantaran bisa menyabet tiket lolos ke babak selanjutnya.