Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Villarreal vs Barcelona

Minggu, 28 November 2021 02:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-15 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Villarreal vs Barcelona. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-15 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Villarreal vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-15 kompetisi Liga Spanyol musim 2021-2022 antara Villarreal vs Barcelona.

Link live streaming pertandingan Liga Spanyol antara Villarreal vs Barcelona bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Laga tersebut berlangsung pada Minggu (28/11/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Di bawah racikan pelatih baru yakni Xavi Hernandez, Barcelona memiliki misi melanjutkan tren positif di kompetisi Liga Spanyol. Di laga debutnya, Xavi berhasil membawa Blaugrana memenangi derby Catalan atas Espanyol dengan skor 1-0 pada pekan lalu.

Gol tunggal Barcelona ke gawang Espanyol dicetak oleh Memphis Depay lewat titik penalti pada menit ke-48. Kehadiran legenda Barca dan timnas Spanyol itu memang belum memberikan dampak signifikan.

Setelah kemenangan atas Espanyol, Memphis Depay dkk gagal mencetak gol ke gawang Benfica dan harus puas bermain 0-0 di lanjutan pekan keklima Liga Champions.

Meski begitu, mereka tetap diunggulkan bisa meraih kemenangan di kandang Villarreal yakni Estadio de la Ceramica. Dalam catatan lima pertemuan terakhir, Villarreal tidak pernah menang dan mengalami empat kali kekalahan.

Pada musim ini Arnaut Danjuma dkk juga mengalami penurunan performa. Mereka kini terjebak di posisi ke-12 klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 16 poin dari 13 pertandingan.

Di laga Liga Champions pada pekan lalu, Villarreal juga baru saja dihajar raksasa Liga Inggris, Manchester United dengan skor 0-2.