Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Termasuk Barcelona, Hanya 2 Tim yang Bisa Menang

Minggu, 28 November 2021 07:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Spanyol: Termasuk Barcelona, Hanya 2 Tim yang Bisa Menang Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Liga Spanyol: Termasuk Barcelona, Hanya 2 Tim yang Bisa Menang

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol pada Sabtu hingga Minggu (28/11/21) dini hari WIB, hanya Barcelona dan Celta Vigo yang bisa menang.

Dalam laga lanjutan pekan ke-15 Liga Spanyol malam tadi, hanya ada lima pertandingan yang berlangsung. Meski begitu, sejumlah drama masih tetap terjadi dan hadirkan kejutan.

Pada pertandingan pertandingan pertama, tim kuda hitam Rayo Vallecano kembali melanjutkan tren positif mereka musim ini dengan menahan imbang tuan rumah Valencia.

Bertanding di Stadion Mestalla, tim Rayo Vallecano yang sempat tertinggal lebih dulu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-64’ dan membuat laga berakhir sama kuat 1-1.

Ketambahan satu poin, membuat Rayo Vallecano bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 24 angka.

Laga penuh drama berikutnya terjadi kala Villarreal bertemu sang raksasa tertidur, Barcelona, di stadion El Madrigal.

Berbekal dua laga tanpa terkalahkan bersama pelatih Xavi Hernandez, skuat Barcelona sukses melanjutkan tren positif mereka dengan menumbangkan Villarreal lewat skor 1-3.

Dari lima laga yang berlangsung malam ini, Barcelona jadi satu-satunya klub (bersama Celta Vigo) yang bisa meraih kemenangan. Sementara tiga lainnya harus puas bermain imbang.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum: