Bola Internasional

Resmi, Fans Boleh Dukung Timnas Indonesia di Piala AFF secara Langsung

Minggu, 28 November 2021 04:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Resmi, Fans Boleh Dukung Timnas Indonesia di Piala AFF Secara Langsung. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Resmi, Fans Boleh Dukung Timnas Indonesia di Piala AFF Secara Langsung.

INDOSPORT.COM - Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) resmi memperbolehkan fans timnas Indonesia untuk datang ke stadion menyaksikan perjuangan Skuat Garuda di Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong tergabung ke dalam Grup B Piala AFF 2020 bersama Malaysia, Laos, Kamboja dan juara bertahan Vietnam.

Seluruh pertandingan di Grup B akan digelar di Stadion Bishan. Dalam rilis resminya, FAS akan memberikan kuota 1000 penonton boleh datang menyaksikan tim kebanggaannya berlaga di stadion tersebut.

Kemudian Grup A yang dihuni Thailand, Filipina, Timor Leste, Myanmar dan tuan rumah Singapura akan bermain di Stadion Nasional Singapura.

Untuk Grup A sendiri, FAS memberikan kuota 10.000 penonton boleh hadir secara langsung. Tiket sendiri sudah bisa dipesan secara online mulai Minggu (28/11/21).

Untuk kalian yang sudah berusia di atas 12 tahun harus membayar sebesar 24 dollar Singapura atau sekitar Rp262 ribu. Kemudian harga tiket bagi yang di bawah 12 tahun sebesar 12 dollar Singapura atau skitar Rp126 ribu.

Sementara itu, ajang bergengsi Piala AFF 2020 dibuka pada 5 Desember 2021 mendatang. Di laga perdana, timnas Indonesia akan bersua Kamboja pada 9 Desember 2021.