Liga Indonesia

Wajib Menang di Laga Hidup Mati Liga 2, Pemain Semen Padang Dapat Pesan Menyentuh

Minggu, 28 November 2021 17:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Semen Padang
Semen Padang akan menjalani laga hidup mati melawan KS Tiga Naga ekan ke-10 babak penyisihan Grup A Liga 2 2021, Senin (29/11/21). Copyright: © Semen Padang
Semen Padang akan menjalani laga hidup mati melawan KS Tiga Naga ekan ke-10 babak penyisihan Grup A Liga 2 2021, Senin (29/11/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Semen Padang, Hendri Susilo, berpesan beberapa hal kepada anak asuhnya jelang kontra KS Tiga Naga di laga pamungkas Grup A Liga 2, Senin (29/11/21) sore.

Kedua tim akan melakoni laga hidup mati di laga pamungkas atau pekan ke-10 babak penyisihan Grup A Liga 2 2021 kontra KS Tiga Naga di Stadion Kaharuddin Nasution (Rumbai), Pekanbaru.

Ini merupakan laga hidup mati bagi kedua tim dan laga wajib menang bagi Kabau Sirah yang sementara bertengger di zona degradasi (peringkat 6 dengan poin 7) jika masih ingin bertahan di Liga 2 musim depan.

Sementara bagi Laskar Lancang Kuning, julukan Tiga Naga, yang tepat berada satu strip di Semen Padang dengan poin 8, hanya butuh hasil imbang di laga pamungkas tersebut.

"Saya bilang ke pemain, tidak usah kalian berpikir lebih jauh, kamu fokus saja ke pertandingan, biarlah kami tim pelatih saja yang berfikir untuk pertandingan besok," ujar Hendri Susilo, Minggu (28/11/21).

"Saya berharap anak-anak besok bermain dengan tenang, dengan kesatuan, dengan hati, tidak terbebani dan main lepas," sambungnya.