Oase

5 Obrolan Netizen soal Ramai-ramainya Keluarga Vanessa Angel dan Bibi

Senin, 29 November 2021 22:14 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @h_faisal__69
Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Copyright: © Instagram @h_faisal__69
Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

INDOSPORT.COM - Ramainya keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di muka umum masih jadi topik hangat di kalangan netizen dan masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, pasangan suami-istri ini mengalami kecelakaan mobil di Tol Jombang-Mojokerto pada awal bulan November lalu, mengagetkan seluruh penjuru negeri dan pastinya industri hiburan Tanah Air.

Dalam mobil yang mereka tumpangi, ada lima orang termasuk sopir, yang jadi korban. Tiga selamat dan dua meninggal dunia.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah dua korban tewas dalam kecelakaan nahas tersebut. Namun putra semata wayang mereka, Gala Sky, masih diberi napas kehidupan oleh Yang Maha Kuasa.

Hanya saja, wajah balita mungil tersebut mengalami luka-luka. Setelah mendapat perawatan di rumah sakit, ia pun dibawa pulang oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

Semenyara itu, sang sopir, Tubagus Joddy, harus berhadapan dengan hukum lantaran dianggap lalai dalam berkendara hingga menghilangkan nyawa orang lain.

Bukan hanya itu, ia juga mendapat sanksi sosial lewat aneka macam makian netizen yang geram dengan perbuatannya.

Di tengah kemajuan teknologi dan perkembangan media sosial yang semakin masif, segala hal saat ini seolah tidak pernah luput dari mata elang dan jari harimau warga dunia maya.

Bukan hanya Tubagus Joddy, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belakangan juga jadi perhatian usai ramai-ramai soal hak asuh dan pewalian Gala Sky.

Apalagi, ketika kedua belah pihak sama-sama telah berbicara di hadapan media, membuat apa yang seharusnya terjadi di belakang layar kini jadi konsumsi publik.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa kejadian yang melibatkan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang dalam beberapa waktu terakhir menarik perhatian netizen.