Bursa Transfer

Bursa Transfer: Inginkan Torres, Barcelona Tetap Mau Dembele Bertahan

Senin, 29 November 2021 03:23 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mengingat ia bisa pergi secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas 2022 mendatang, Barcelona berharap agar Ousmane Dembele menyetujui kontrak baru. Meski Ferran Torres dikabarkan mendekat namun sang winger Prancis tetaplah elemen penting skuat Los Cules.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh manajer tim, Xavi Hernandez. Sejak awal kedatangannya sebagai pengganti Ronald Koeman di Camp Nou, ia percaya bahwa Dembele bisa masuk dalam rencananya.

Xavi sendiri masih belum berani mengkonfirmasi benar atau tidaknya isu ketertarikan Barcelona pada Ferran Torres. Saat ini yang bersangkutan statusnya masih penggawa Manchester City.

"Ini belum saat yang tepat untuk membicarakan soal bursa transfer," ungkap Xavi usai Barcelona menekuk Villarreal di lanjutan LaLiga Spanyol dengan skor 1-3 di Estadio La Ceramica pada Minggu (28/11/21) lalu saat ditanyai soal Torres.

"Dengan Ousmane aku sudah melakukan pembicaraan empat mata. Aku jelaskan padanya jika ia tidak hanya penting bagiku musim ini namun juga untuk musim-musim berikutya,"

"Situasi kontrak semuanya bergantung pada pemain. Semoga saja ia mau untuk menandatangani kontrak baru karena di masa depan Ousmane akan jadi pemain hebat," tambah eks nakhoda Al-Sadd tersebut.

Dembele hingga kini masih menjaga reputasinya sebagai pemain berkaki kaca. Di musim ini saja eks Borussia Dortmund dan Rennes tersebut sudah menderita gangguan pada lutut dan otot hamstring yang memaksanya menepi selama lebih dari empat bulan.