Liga Indonesia

Liga 1: Marco Motta Cs Mendadak Was Was, Persija Segera Rombak Pemain Asing

Senin, 29 November 2021 17:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© persija
Pemain Persija melakukan selebrasi setelah Yann Motta mencetak gol ke gawang PSS Sleman Copyright: © persija
Pemain Persija melakukan selebrasi setelah Yann Motta mencetak gol ke gawang PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta memastikan adanya evaluasi dalam Liga 1 2021-2022. Mereka bahkan berencana merombak skuat dan melepas beberapa pemain, termasuk amunisi asing.

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan bahwa Persija tengah menanti bursa transfer paruh musim Liga 1. Setidaknya, Macan Kemayoran sudah mengantongi kandidat nama yang akan dievaluasi, termasuk pemain asing.

"Pasti, kalau melihat kondisi sekarang pasti akan ada evaluasi. Itu gambaran beberapa pekan kemarin, saya tidak tahun nantinya seperti apa," ucap Ferry Paulus, Minggu (28/11/21).

"Pada putaran kedua, seperti pemberitaan terakhir yang sama-sama kita dengar, akan ada penambahan pemain asing maupun lokal," tambahnya.

Sekadar mengingatkan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator akan membuka bursa transfer Liga 1 putaran kedua pada 15 Desember hingga 12 Januari 2022. Ferry Paulus mengaku manajemen sudah membidik beberapa pemain untuk didatangkan nantinya.
 
"Tim, presiden klub, dan manajer yang jauh lebih punya wewenang untuk melihat kedalaman tim, termasuk evaluasi yang sudah dilakukan," beber pria yang kerap disapa FP tersebut.

"Pemain sudah banyak yang dibidik. Bahkan sudah dikomunikasikan oleh tim talent scouting Persija, baik pemain lokal maupun asing," tegas Ferry Paulus.