Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Semen Padang vs Tiga Naga

Senin, 29 November 2021 14:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Semen Padang
Link Live Streaming Liga 2: Semen Padang vs Tiga Naga Copyright: © Semen Padang
Link Live Streaming Liga 2: Semen Padang vs Tiga Naga

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga 2 2021-2022 yang mempertemukan Semen Padang melawan Tiga Naga bakal dilangsungkan hari ini, Senin (29/11/21) pukul 15:15 WIB. 

Pertandingan Semen Padang melawan Tiga Naga akan diselenggarakan di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru dan bisa disaksikan secara live streaming. 

KS Tiga Naga hanya membutuhkan hasil seri untuk bertahan di Liga 2 musim depan. Kendati demikian mereka tetap pasang target menang kontra Semen Padang. 

"Pastinya kita optimis (lolos dari degradasi). Kita tetap target menang (walaupun hanya butuh hasil seri)," ujar Manajer Tiga Naga, Hidayat, kepada INDOSPORT.COM, Minggu (28/11/21).

Ketika disinggung perihal bonus khusus andai tak degradasi, Hidayat menyebut tidak ada. Namun pihaknya selalu memberikan bonus setiap memenangi laga sepanjang kompetisi.

"Hanya ada bonus setiap pertandingan jika menang. Jika sampai degradasi mereka juga akan mengalami kerugian. Kami yakin rasa memiliki mereka sangat kuat, beda dengan pemain di tim yang lain," ungkapnya.

Sementara itu, Semen Padang juga mengusung misi kemenangan karena sementara ini bertengger di zona degradasi atau tepatnya di urutan ke-6 dengan 7 poin.