Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persis Solo vs PSCS Cilacap

Senin, 29 November 2021 17:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 2: Persis Solo vs PSCS Cilacap Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 2: Persis Solo vs PSCS Cilacap

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga 2 2021 yang mempertemukan Persis Solo dengan PSCS Cilacap bisa disaksikan melalui live streaming pada hari ini, Senin (29/11/21).

Duel pekan ke-10 lanjutan kompetisi Liga 2 antara Persis Solo vs PSCS Cilacap ini akan digelar pukul 18.15 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Persis Solo sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar Liga 2021 sebagai juara Grup C dengan raihan 18 poin hasil dari 9 pertandingan, sementara PSCS Cilacap berada di urutan ketiga dengan raihan 13 poin dari 9 laga.

Melihat statistik yang ada, PSCS Cilacap hanya punya sisa satu kesempatan untuk menggeser PSIM Yogyakarta dari posisi runner up untuk meraih tiket ke babak 8 besar. Mereka dipastikan tampil gigih demi melaju ke fase lanjutan Liga 2 2021. 

Persis Solo jelas tak boleh menganggap enteng lawannya kali ini. Pelatih Eko Purdjianto memastika pasukannya dalam kondisi siap tanding dan fokus untuk terus memetik kemenangan melawan PSCS Cilacap.

"Ya, menghadapi PSCS besok walaupun kami lolos 8 besar sebagai juara grup, tapi kami tetap fight, kerja keras buat memenangkan pertandingan," kata Eko Purdjianto melansir laman resmi Persis Solo.

Sementara optimisme juga terus dipelihara oleh PSCS Cilacap yang yakin akan bisa meraih poin penuh dan lolos ke babak 8 besar Liga 2 Indonesia.

"Meski agak berat lolos ke delapan besar, tetapi kami tetap optismistis karena tidak tahu apa yang akan terjadi saat laga. Yang jelas persiapan kami selalu untuk memenangkan pertandingan," kata asisten pelatih PSCS Cilacap, Mohammad Yahya, seperti dilansir Antara.