Liga Indonesia

Rans Cilegon dan Persekat Rebutan Tiket 8 Besar Liga 2, Dewa United Pantang Main Mata

Senin, 29 November 2021 20:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dewa United
Dewa United bersiap menantang Persekat Tegal dalam laga pamungkas penyisihan grup B Liga 2 2021. Copyright: © Dewa United
Dewa United bersiap menantang Persekat Tegal dalam laga pamungkas penyisihan grup B Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Dewa United FC bersiap menantang Persekat Tegal dalam laga pamungkas Grup B Liga 2 2021. Meski sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar, mereka tetap membidik kemenangan.

Laga Dewa United melawan Persekat Tegal dijadwalkan berlangsung pada Selasa (30/11/21) di Stadion, Madya, Senayan, Jakarta. Dalam laga ini memang tidak bgitu penting bagi Dewa United. Sebab memang mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar.

Lain halnya dengan Persekat Tegal. Mereka membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang mereka lolos ke babak 8 besar. Meski sudah lolos, Dewa tidak akan bermain mata. Mereka akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan.

“Untuk pertandingan besok melawan Persekat kita tetap akan bermain all out, kami tidak akan memberikan kelonggaran karena prinsip saya melihat semua pertandingan adalah final. Meskipun dewa uited sudah menjadi juara group,” ungkap pelatih Dewa United, Kas Hartadi.