Liga Inggris

Rapor Pemain Manchester United Usai Batal Menang Atas Chelsea di Liga Inggris

Senin, 29 November 2021 09:24 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Matthew Childs
Sempat unggul lebih dulu, Manchester United harus puas main imbang 1-1 dengan Chelsea di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Sempat unggul lebih dulu, Manchester United harus puas main imbang 1-1 dengan Chelsea di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Sempat unggul lebih dulu, Manchester United harus puas main imbang 1-1 dengan Chelsea di Liga Inggris. Berikut rapor para pemain Setan Merah di laga itu.

Laga seru tersaji di pekan ketiga belas Liga Inggris, ketika Chelsea menjamu Manchester United, Minggu (28/11/21) malam WIB.

Tuan rumah tak terkalahkan dalam enam laga terakhir di liga domestik dengan lima kemenangan dan hanya satu kali seri serta bertengger puncak klasemen.

Di sisi lain, Manchester United hanya satu kali menang dan malah menelan 4 kekalahan di 5 laga terakhir di liga. Terbaru, mereka dibantai Watford 1-4.

Setan Merah sendiri sejatinya tampil baik di laga ini. Tampil tanpa Cristiano Ronaldo yang diparkir di bangku cadangan, United justru unggul lebih dulu pada menit ke-50.

Memanfaatkan blunder Jorginho, Jadon Sancho mencuri bola dan melakukan dribel tak terkawal ke gawang Chelsea, sebelum akhirnya menundukkan Edouard Mendy.

Sayangnya, pada menit ke-69 gawang David de Gea harus bobol lewat eksekusi penalti Jorginho, setelah Aaron Wan-Bissaka melanggar Thiago Silva.

Laga akhirnya berakhir imbang 1-1 setelah kedua tim gagal memanfaatkan sejumlah peluang di sisa waktu pertandingan.

Bagi Chelsea ini menjadi ketiga kalinya mereka gagal memang atas tim top four musim lalu, setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Man City dan imbang1-1 vs Liverpool.

Di sisi lain, meski batal menang, hasil ini terbilang cukup baik bagi Manchester United setelah rentetan hasil buruk di pekan-pekan sebelumnya. Apalagi, sejumlah pemain tampil apik meski ada pula segelintir yang tampil buruk.

Berikut rapor pemain Manchester United saat main imbang 1-1 dengan Chelsea di pekan ketiga belas Liga Inggris, seperti dilansir Squawka.