Liga Inggris

Terjadi Lagi, Sikap Buruk Ronaldo Muncul Usai Man United Imbangi Chelsea

Senin, 29 November 2021 11:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© cbssports
Cristiano Ronaldo kembali memperlihatkan sikap buruknya usai Manchester United ditahan imbang Chelsea di lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/11/21) malam WIB. Copyright: © cbssports
Cristiano Ronaldo kembali memperlihatkan sikap buruknya usai Manchester United ditahan imbang Chelsea di lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/11/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo kembali memperlihatkan sikap buruknya usai Manchester United ditahan imbang Chelsea di lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/11/21) malam WIB.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo menjadi sorotan karena tidak ada di dalam skuat utama saat Manchester United bermain imbang 1-1 di kandang Chelsea, Stamford Bridge.

Penyerang berusia 36 tahun itu baru dimainkan oleh caretaker Michael Carrick pada menit ke-64, menggantikan Jadon Sancho yang mencetak gol untuk Setan Merah pada menit ke-50.

Tiga menit berselang setelah Ronaldo diturunkan, Man United yang sudah unggul 0-1 kebobolan gol penyeimbang Chelsea lewat tendangan penalti Jorginho.

Sayang, kontribusi Ronaldo hingga sisa pertandingan tak mengubah keadaan. Laga itu akhirnya berakhir dengan skor imbang.

Situasi ini nampaknya membuat Ronaldo kesal. Dilansir dari The Sun, bintang asal Portugal itu terlihat frustasi dengan langsung berjalan menuju terowongan ke ruang ganti.

Sama seperti kejadian di Old Trafford bulan lalu, pemenang Ballon d’Or lima itu itu juga enggan berjabat tangan atau melakukan tos ke seluruh penggemar yang menyambutnya dari tepi tribun.

Di tempat lainnya, Carrick, mengatakan bahwa keputusannya mencopot Ronaldo dari lini depan karena ingin sedikit mengubah suasana.