Liga Indonesia

Hasil Liga 2: PSG Pati vs Hizbul Wathan, Klub Milik Atta Halilintar Lolos Degradasi

Selasa, 30 November 2021 17:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© ahhaps.fc
Aksi selebrasi pemain PSG Pati melawan PS Hizbul Wathan Copyright: © ahhaps.fc
Aksi selebrasi pemain PSG Pati melawan PS Hizbul Wathan

INDOSPORT.COM - PSG Pati lolos dari zona degradasi setelah menuai hasil imbang dalam laga kontra Hizbul Wathan di ajang Liga 2, Selasa (30/11/21).

Bertanding di Stadion Manahan, pertandingan PSG Pati vs Hizbul Wathan berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol yang dicetak oleh klub milik Atta Halilintar itu ditorehkan oleh Dadang Apridianto di menit ke-47.

Setelah itu Risky Senna mampu menciptakan gol balasan di menit ke-77 yang membuat kedudukan menjadi imbang.

Jalannya Pertandingan:

PSG Pati tampil menekan sejak awal babak pertama di laga hidup mati menghadapi Hizbul Wathan dalam partai penentuan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/11/21).

Beberapa kali peluang didapatkan oleh pasukan Joko Susilo namun selalu gagal dikonversi menjadi gol. Hizbul Wathan pun beberapa kali menebar ancaman dengan mengandalkan serangan balik.

Hingga babak pertama selesai, skor kaca mata alias 0-0 bertahan. Seusai jeda, kedua tim langsung melakukan jual beli serangan dan pertandingan semakin memanas.

Di menit ke-47, Dadang Apridianto mampu mengkonversi serangan balik menjadi gol indah. Dengan demikian, PSG Pati unggul 1-0 dari Hizbul Wathan. Keadaan ini membuat tim lawan menjadi semakin tertekan.

Pasalnya mereka harus mengantongi tiga poin dalam laga penentuan hidup mati ini agar tidak terdegradasi. Sedangkan PSG Pati cukup mengemas satu poin saja untuk bisa tetap bertahan di Liga 2 musim depan.