Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF 2020: Malaysia Jadi Ujian Terakhir

Selasa, 30 November 2021 14:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lengkap timnas Indonesia di Piala AFF 2020, di mana musuh bebuyutan Malaysia akan menjadi ujian terakhir pasukan Shin Tae-yong.

Di Piala AFF 2020, Timnas Indonesia tergabung ke dalam grup neraka. Evan Dimas dkk berada di Grup B bersama Kamboja, Laos, Malaysia dan juara bertahan Vietnam.

Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) telah menentukan kalau seluruh pertandingan di Grup B Piala AFF bakal digelar di Stadion Bishan, Singapura.

Di pertandingan perdana, timnas Indonsia di bawah asuhan Shin Tae-yong akan dihadang oleh Kamboja, kemudian Laos di laga kedua.

Kemenangan wajib didapatkan dalam dua laga awal tersebut karena Skuat Garuda bakal menghadapi partai sulit saat bersua Vietnam dan Malaysia.

Saat ini pasukan Shin Tae-yong masih berada di Turki untuk mengikuti pemusatan latihan (TC). Selain TC, tiga agenda uji coba telah mereka jalani yakni kalah 0-1 dari Afghanistan, menang 4-1 atas Myanmar dan 4-0 atas Antalyaspor.

Para pendukung Garuda juga mendapatkan kabar baik jelang Piala AFF 2020. AFF telah memberikan maksimal 1000 kuota penonton bagi yang ingin menyaksikan secara langsung di Stadion Bishan, Singapura.

Untuk orang yang berusia di atas 12 tahun harus membayar sebesar 24 dollar Singapura atau sekitar Rp262 ribu. Kemudian harga tiket bagi yang di bawah usia 12 tahun sebesar 12 dollar Singapura atau skitar Rp126 ribu.

Untuk melihat jadwal pertandingan lengkap Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 pada Desember 2021 mendatang, kalian bisa klik slide kedua berita ini.