Liga Indonesia

Hadapi RANS Cilegon, Gelandang PSKC Waspadai Rekan Seangkatan Alvaro Recoba

Selasa, 30 November 2021 21:01 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, saat berlatih di Lapangan Brigif, Kota Cimahi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, saat berlatih di Lapangan Brigif, Kota Cimahi.

INDOSPORT.COM - Gelandang PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, siap menampilkan permainan terbaiknya saat mengahadapi RANS Cilegon FC pada laga pamungkas Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (01/12/21).

Menurut Agung, pada pertandingan tersebut pemain dipastikan sudah tidak memiliki beban, lantaran posisi PSKC Cimahi di klasemen aman dari degradasi.

Meski begitu, sebagai pemain sepak bola profesional ia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar PSKC Cimahi menutup laga pamungkas di Liga 2 2021 dengan hasil manis.

Agung menambahkan, sebelum pertandingan tersebut tim pelatih sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Ditambah lagi, PSKC memiliki modal yang cukup bagus untuk mengahadapi Rans Cilegon FC, setelah menahan imbang Dewa United pekan lalu.

"Yang pasti dari pelatih memberikan instruksi bermain normal mengeluarkan yang terbaik, pemain bisa bermain lepas, mudah-mudahan pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya," kata Agung saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Selasa (30/11/21).

Mantan pemain Persib Bandung ini mengakui, RANS Cilegon FC memiliki banyak pemain berkualitas dan berpengalaman di sepakbola Indonesia, di antaranya Hamka Hamzah dan penyerang naturalisasi yang pernah menjadi rekan Alvaro Recoba di Timnas Uruguay U-20, Cristian Gonzales.

Kedua pemain tersebut menurut Agung menjadi pemain yang patut diwaspadai, apalagi mereka bisa memanfaatkan peluang melalui bola mati.