Liga Indonesia

Liga 2: Tetap Serius, Persijap Pastikan Tak Ada Poin Gratis untuk PSIM

Selasa, 30 November 2021 12:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/Indosport
Pemain Persijap Jepara melakukan selebrasi dalam pertandingan Liga 2. Copyright: © Sudjarwo/Indosport
Pemain Persijap Jepara melakukan selebrasi dalam pertandingan Liga 2.

INDOSPORT.COM - Persijap Jepara tetap mengusung motivasi tinggi saat meladeni PSIM Yogyakarta dalam laga pamungkas Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/11/21).

Sebagaimana diketahui, duel kontra PSIM sudah tak menentukan lagi. Tim asal Kota Ukir itu dipastikan kembali berpartisipasi pada Liga 2 musim depan.

"Kami sudah dipastikan gagal lolos ke babak 8 besar. Kami juga sudah aman dari ancaman degradasi," cetus pelatih Persijap, Jaya Hartono, dalam virtual press conferrence, Senin (29/11/21).

Lantas, apa motivasi akhir Persijap Jepara saat menghadapi PSIM Yogyakarta? Apakah Tim Laskar Kalinyamat melepas tiga poin secara gratis?

Tentu saja tidak. Jaya Hartono memastikan bahwa anak asuhnya akan bermain nothing to lose. Menutup kompetisi dengan kemenangan jelas memberi prestise tersendiri bagi Persijap sebelum pulang ke Jepara.

"Kami akan tetap tampil fight melawan PSIM. Itulah motivasi kami pada pertandingan besok (malam nanti)," tandas mantan pelatih Persik Kediri era 2000-an tersebut.