Bola Internasional

Link Live Streaming Ballon d'Or 2021, Messi atau Ronaldo yang Menang?

Selasa, 30 November 2021 01:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© psg
Link Live Streaming Ballon d'Or 2021, Messi atau Ronaldo yang Menang? Copyright: © psg
Link Live Streaming Ballon d'Or 2021, Messi atau Ronaldo yang Menang?

INDOSPORT.COM - Malam penganugerahan Ballon d'Or akan berlangsung di Chatelet, Paris, pada Selasa (30/11/21) pukul 02.30 dini hari WIB. 

Ballon d'Or merupakan penghargaan individu yang digagas majalah Prancis, France Football.. Inilah acara malam penganugerahan Ballon d'Or perdana setelah tahun lalu ditiadakan akibat pandemi Covid-19. 

Meski acara ini sudah tidak berada di bawah naungan FIFA, penyerahan trofi Ballon d'Or masih dilanjutkan hingga saat ini. 

Diketahui, Lionel Messi (Paris Saint-Germain), Karim Benzema (Real Madrid), Cristiano Ronaldo (Manchester United), Robert Lewandowski (Bayern Munchen), hingga N'Golo Kante (Chelsea) digadang-gadang sebagai kandidat favorit peraih Ballon d'Or 2021

Lionel Messi sejauh ini sudah mengantongi enam trofi Ballon d'Or. Terkini, La Pulga diketahui sukses membawa timnas Argentina menjuarai Copa America 2021. 

Sementara, untuk Robert Lewandowski, ia disebut-sebut layak menerima penghargaan Ballon d'Or karena mengantar Bayern Munchen meraih treble pada musim 2020-2021. 

Namun, peraih trofi bergengsi bagi pesepak bola di dunia itu telah bocor, dan pemenangnya adalah Lionel Messi. Bocornya pemenang Ballon d'Or tahun ini telah ramai di medsos. 

Pada daftar tersebut, mantan bintang Barcelona sukses unggul di atas striker Real Madrid, Karim Benzema dan Robert Lewandowski.