Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Dewa United FC vs Persekat Tegal

Selasa, 30 November 2021 14:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 2: Dewa United FC vs Persekat Tegal, Selasa (30/11/21) pukul 15.15 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 2: Dewa United FC vs Persekat Tegal, Selasa (30/11/21) pukul 15.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan terakhir fase Grup B kompetisi Liga 2 2021 antara Dewa United FC vs Persekat Tegal.

Link live streaming pertandingan Liga 2 antara Dewa United FC vs Persekat Tegal bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlansung pada Selasa (30/11/21) pukul 15.15 WIB.

Bermain di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Dewa United diprediksi akan bermain tanpa beban karena sudah memastikan lolos ke babak 8 besar Liga 2 sebagai juara Grup B.

Tim besutan Kas Hartadi tampil luar biasa di fase grup setelah memperleh tujuh kali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Mereka kini mengoleksi 22 poin dari sembilan pertandingan yang dijalani.

Sementara itu, Persekat Tegal diprediksi bakal bermain mati-matian. Kemenangan akan membuat peluang mereka lolos ke babak 8 besar Liga 2 semakin besar.

Persekat saat ini masih bertengger di posisi ketiga klasemen Grup B dengan mengoleksi 17 poin dari sembilan pertandingan. Meski memiliki poin sama dengan Rans Cilegon FC, namun mereka kalah dalam head to head.

Oleh sebab itu, tiga poin wajib didapat pasukan I Putu Gede, sembari berharap Rans Cilegon FC mendulang kekalahan atau hasil imbang di laga terakhir melawan PSKC Cimahi.