Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1, Bali United vs Persiraja

Selasa, 30 November 2021 19:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Bali United vs Persiraja Banda Aceh (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Bali United vs Persiraja Banda Aceh (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Bali United akan segera menjamu Persiraja Banda Aceh di pekan ke-14 Liga 1 2021-2022. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Bali United vs Persiraja Banda Aceh berlangsung di Stadion Maguwoharjo pada hari ini, Selasa (30/11/21) pukul 20.45 WIB. Duel tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Bali United jauh lebih unggul dibanding Persiraja Banda Aceh. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu kini menduduki peringkat ke-4 dalam klasemen sementara Liga 1.

Bali United sejauh ini telah mengumpulkan 25 poin dari 13 laga yang telah dilakoni. Sementara itu Persiraja Banda Aceh justru terjerembab di dasar klasemen alias menjadi juru kunci.

Persiraja baru mengemas lima poin saja yang berasal dari satu kemenangan, dua hasil imbang, dan 10 kali kalah. Gawang Defri Rizki dkk juga sering menjadi lumbung gol tim lain, terutama di dua laga terakhir.

Setelah kalah 1-4 dari Barito Putera, mereka lalu kalah empat gol oleh Persib Bandung. Kini, Persiraja kembali menemui lawan kuat yakni Bali United yang merupakan juara bertahan Liga 1 2019.