Bola Internasional

Lionel Messi Gondol Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo Mencak-mencak ke Panitia

Selasa, 30 November 2021 11:04 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Cristiano Ronaldo bintang Manchester United Copyright: © Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images
Cristiano Ronaldo bintang Manchester United
Klarifikasi Cristiano Ronaldo

“Hasil hari ini menjelaskan mengapa pernyataan Pascal Ferre pada minggu lalu, yang mengatakan bahwa saya menceritakan kepadanya bahwa saya hanya memiliki ambisi ialah pensiun dengan memiliki lebih banyak gelar Ballon d’Or dari Lionel Messi."

"Pascal Ferre berbohong, menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan untuk mempromosikan jabatan tempat dia bekerja."

"Tidak dapat diterima bahwa orang yang bertanggung jawab untuk memberikan penghargaan bergengsi seperti itu harus berbohong seperti ini. Sama sekali tidak menghormati seseorang yang selalu menghormati sepak bola Prancis dan Ballon d’Or."

“Ia juga berbohong lagi hari ini membenarkan ketidakhadiran saya dari Gala dengan dugaan karantina yang tidak beralasan."

"Saya selalu ingin mengucapkan selamat kepada mereka yang menang. Dalam olahraga dan fair play yang telah membimbing karier saya sejak awal."

"Dan saya melakukannya karena saya tidak pernah menentang siapa pun. Saya selalu menang untuk diri saya sendiri dan klub yang saya wakili. Saya menang untuk diri saya sendiri dan mereka yang mencintai saya. Saya tidak menang melawan siapa pun."

 "Ambisi terbesar dalam karier saya adalah memenangkan gelar nasional dan internasional untuk klub yang saya wakili dan negara saya."

"Ambisi terbesar dalam karier saya adalah menjadi panutan bagi semua orang yang ingin menjadi pesepak bola profesional. Ambisi terbesar dalam karier saya adalah meninggalkan nama saya tertulis dalam huruf emas dalam sejarah sepak bola dunia."

"Saya mengakhiri dengan mengatakan bahwa fokus saya sudah pada pertandingan Manchester United selanjutnya. Dan semua yang masih bisa kami taklukkan musim ini bersama rekan-rekan dan penggemar kami. Sisanya? Sisanya hanyalah sisa.” tulis klarifikasi Cristiano Ronaldo.