Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Boyong Raja Dribel, MU Serius Kejar Vlahovic

Selasa, 30 November 2021 07:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari AC Milan datangkan raja dribel Liga Spanyol hingga Manchester United serius boyong Vlahovic. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari AC Milan datangkan raja dribel Liga Spanyol hingga Manchester United serius boyong Vlahovic.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari AC Milan yang bakal datangkan raja dribel Liga Spanyol hingga Manchester United serius boyong Dusan Vlahovic.

Rumor transfer sepanjang hari kemarin masih dihiasi oleh tim dari kasta teratas Liga Eropa seperti Barcelona, Manchester United hingga AC Milan.

Di mulai dari Barcelona, klub asal Catalan tersebut kini menjalani era baru bersama Xavi Hernandez. Sang gelandang legendaris yang ditunjuk menjadi pelatih baru menggantikan Ronald Koeman yang dipecat.

Di bawah arahan Xavi, manajemen Barcelona kabarnya bakal melakukan perombakan skuat dengan mendatangkan beberapa pemain baru Januari nanti.

Dilansir Fourfourtwo, ada dua pemain yang masuk dalam incaran Barcelona yakni Edinson Cavani dan Jesse Lingard milik Manchester United.

Bidikan berikutnya datang dari rival sekota MU, yakni Manchester City. Nama yang diklaim menjadi target pembelian El Barca adalah Ferran Torres.

Selain Barcelona, berikut INDOSPORT rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Senin (29/11/21):

Aston Villa

Pelatih Steven Gerrard dikabarkan memelas ke Liverpool agar sosok incarannya di Anfield berlabuh ke klubnya Aston Villa.

Menurut laporan Mirror via Express, Aston Villa serius mempertimbangkan Joe Gomez untuk diboyong dalam jendela transfer paruh musim nanti. Kedatangan Gomez diproyeksikan untuk memperkuat barisan pertahanan Aston Villa.

Chelsea

© Twitter @ChampionsLeague
Selebrasi gol Federico Chiesa di laga Liga Champions Juventus vs Chelsea Copyright: Twitter @ChampionsLeagueSelebrasi gol Federico Chiesa di laga Liga Champions Juventus vs Chelsea

Niatan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Federico Chiesa rupanya belum pudar. Dikabarkan tawaran yang tidak kurang dari 80 juta Euro (1,2 triliun Rupiah) siap disodorkan pada Juventus di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Operasi ini dibocorkan oleh jurnalis asal Italia, Enzo Bucchioni. Pertemuan antara Chelsea dan Juventus di fase grup Liga Champions musim ini membuat pihak The Blues semakin yakin harus merekrut Chiesa.

Manajer mereka, Thomas Tuchel, pun sudah memberikan lampu hijau untuk Chelsea bergerak.

Kehadiran Chiesa akan memberinya lebih banyak opsi di lini depan dengan kencangnya rumor kepergian Christian Pulisic, Hakim Ziyech, hingga Callum Hudson-Odoi.