Liga Indonesia

Hasil Liga 2 Perserang vs Badak Lampung: Laskar Singandaru Menang Tipis

Rabu, 1 Desember 2021 00:22 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga 2 antara Perserang vs Badak Lampung pada Selasa (30/11/21) malam WIB, gol tunggal Fachri Ruzzaman sukses menangkan Laskar Singandaru.

Bertanding di Stadion Madya, Jakarta, tuan rumah Perserang yang dipastikan gagal lolos ke putaran dua Liga 2 musim ini, kedatangan tamu Badak Lampung yang jadi juru kunci Grup B.

Tampil nothing to lose, Badak Lampung yang bakal degradasi musim depan mampu mendominasi pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang di menit-menit awal.

Pada menit ke-26’, Badak Lampung dapat kesempatan pertama melalui sepakan Januar Eka Ramadhan usai memaksimalkan kesalahan pemain bertahan Perserang.

Akan tetapi, upaya sang pemain gagal membuahkan hasil lantaran bola masih melambung terlalu tinggi dari mistar gawang.

Memasuki menit ke-30’, barulah Perserang bisa keluar dari tekanan dan sesekali merangsek masuk ke pertahanan Badak Lampung.

Peluang emas pertama didapatkan Perserang pada menit ke-36’, akan tetapi kerja sama lini depan Perserang gagal membuahkan hasil.

Meski saling jual beli serangan, namun hingga wasit meniup peluit tanda jeda turun minum, tidak ada gol yang tercipta dan membuat laga Perserang vs Badak Lampung berakhir sama kuat 0-0 di babak pertama.