Liga Indonesia

Liga 2: Gagal Hadang PSIM, Pelatih Persijap Jepara Legowo

Rabu, 1 Desember 2021 10:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© psimjogja_official
Persijap Jepara gagal wujudkan misi untuk menghadang laju PSIM Yogyakarta dalam laga pemungkas Kompetisi Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/11/21). Copyright: © psimjogja_official
Persijap Jepara gagal wujudkan misi untuk menghadang laju PSIM Yogyakarta dalam laga pemungkas Kompetisi Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/11/21).

INDOSPORT.COM - Persijap Jepara gagal wujudkan misi untuk menghadang laju PSIM Yogyakarta dalam laga pemungkas Kompetisi Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/11/21).

Pada laga ke-10 itu, Persijap kalah dengan skor tipis 0-1. Tendangan bebas Aris Satyayudha Alkanza pad menit 37 menjadi pembeda hasil akhir.

"Selamat kepada PSIM. Mereka mampu unggul dan mempertahankan kemenangan," ucap pelatih Persijap, Jaya Hartono saat virtual press conference.

Persijap memang kalah, namun setidaknya PSIM meraih poin penuh melalui perjuangan yang keras. Janji Tim Laskar Kalinyamat untuk tidak memberi poin gratis terlaksana cukup baik.

Sepanjang laga, Crah Eka Angger dkk memberi perlawanan ketat dengan sejumlah peluang. Sayang, banyak peluang yang belum tepat sasaran.

"Kami sama-sama bermain menyerang. Usaha kami sudah maksimal, tapi kemenangan milik lawan, jadi selamat kepada PSIM," sambung dia.