Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: RANS Cilegon FC vs PSKC Cimahi

Rabu, 1 Desember 2021 14:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© PT LIB
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-10 atau terakhir di fase Grup B kompetisi Liga 2 antara RANS Cilegon FC vs PSKC Cimahi. Copyright: © PT LIB
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-10 atau terakhir di fase Grup B kompetisi Liga 2 antara RANS Cilegon FC vs PSKC Cimahi.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-10 atau terakhir di fase Grup B kompetisi Liga 2 antara RANS Cilegon FC vs PSKC Cimahi.

Link live streaming pertandingan Liga 2 antara RANS Cilegon FC vs PSKC Cimahi bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlangsung pada Rabu (01/12/21) pukul 15.15 WIB.

Bermain Stadion Madya, Senayan, Jakarta, tidak ada pilihan selain kemenangan untuk RANS Cilegon FC. Mereka wajib mendapatkan tambahan tiga poin demi menggusur Persekat Tegal dari posisi kedua dan memastikan tiket ke babak 8 besar Liga 2.

Saat ini tim besutan Rahmad Darmawan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi 17 poin dari sembilan pertandingan.

Bila menang atas PSKC Cimahi, mereka bakal menyamai poin dari Persekat Tegal. Namun klub milik Raffi Ahmad yang bakal lolos karena unggul dalam head to head atas Persekat.

Di pertemuan pertama, RANS Cilegon FC sempat mendulang kemenangan atas Persekat dengan skor 1-0. Kemudian di pertemuan kedua, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Sementara itu, PSKC Cimahi diprediksi bakal bermain dengan santai saat bersua RANS. Mereka sudah dipastikan lolos dari jeratan degradasi dan bertahan di Liga 2 musim depan.