Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Sulut United vs Kalteng Putra

Rabu, 1 Desember 2021 17:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 2: Sulut United vs Kalteng Putra, Rabu (01/12/21) pukul 18.15 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 2: Sulut United vs Kalteng Putra, Rabu (01/12/21) pukul 18.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-10 atau terakhir di fase Grup D kompetisi Liga 2 antara Sulut United vs Kalteng Putra.

Link live streaming pertandingan Liga 2 antara Sulut United vs Kalteng Putra bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlangsung pada Rabu (01/12/21) pukul 18.15 WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan ini dipastikan bakal berjalan sangat sengit. Seluruh peserta Grup D belum ada yang memastikan lolos ke babak 8 besar Liga 2 maupun degradasi ke Liga 3.

Sulut United saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 12 poin dari sembilan pertandingan. Mereka hanya memiliki selisih satu poin saja dari sang pemuncak, Kalteng Putra.

Oleh sebab itu, tidak ada pilihan selain menang di laga ini. Bila kalah, Sulut United bisa terancam degradasi karena hanya unggul satu poin saja dari PSBS Biak yang kini menempati posisi juru kunci.

Sementara itu, Kalteng Putra juga wajib meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Meski berada di puncak, koleksi poin pasukan Eko Tamamie masih belum cukup untuk menuju ke babak 8 besar maupun lolos jeratan degradasi.

Sulut United bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Dari enam peserta di Grup D, mereka menjadi satu-satunya klub yang hanya menderita satu kali kekalahan dalam sembilan laga.

Kemudian di pertemuan leg pertama, Sulut United juga berhasil mendulang kemenangan atas Kalteng Putra dengan skor tipis 1-0.