Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Bologna vs AS Roma

Rabu, 1 Desember 2021 23:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Bologna vs AS Roma Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Bologna vs AS Roma

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan pekan ke-15 Liga Italia 2021/2022 antara Bologna vs AS Roma yang akan digelar pada Kamis (02/12/21) pukul 00.30 WIB.

Saat ini AS Roma tengah berada di posisi kelima dengan 25 poin, atau hanya selisih tiga angka saja dari Atalanta yang menduduki peringkat keempat di klasemen sementara Liga Italia. Kembali ke zona Liga Champions jelas jadi agenda Il Giallorossi.

Tim besutan Jose Mourinho juga perlu menjauhkan diri dari kejaran rivalnya. Terutama Juventus yang berada di posisi ketujuh dengan 21 poin. 

Bertandang ke Stadio Renato Dall'Ara, Roma lebih difavoritkan atas Bologna karena unggul secara head to head. Empat kali menang, dan satu kali kalah adalah rekor tim tamu atas Il Rossoblu dalam lima bentrokan terakhir.

Meski demikian, Bologna juga tak boleh dianggap remeh. Sebab bermain dikandang sendiri tentu membuat mereka bakal tampil jor-joran untuk menjaga gengsi. Anak-anak asuh Sinisa Mihajlovic juga terhitung tampil apik musim ini dan menguni tangga kedelapan.

Bologna juga diuntungkan dengan cederaya sejumlah pemain andalan Roma yakni Bryan Cristante, Leonardo Spinazzola, Gonzalo Villar. Transisi dari skema 4-2-3-1 ke 3-4-1-2 dan turunannya juga bisa membuat tim tamu menemui ganjalan lain