Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia, Salernitana vs Juventus

Rabu, 1 Desember 2021 01:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Laga Salernitana vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia bisa disaksikan melalui saluran live streaming. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Laga Salernitana vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia bisa disaksikan melalui saluran live streaming.

INDOSPORT.COM - Salernitana akan segera bertanding melawan Juventus di laga pekan ke-15 Liga Italia. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Salernitana vs Juventus akan dilangsungkan di Stadio Arechi pada, Rabu (01/12/21) 02.45 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Bein Sports 2. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Italia, Juventus lebih unggul dibanding Salernitana. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu kini menduduki peringkat ketujuh dengan perolehan 21 poin.

Sedangkan Salernitana terjerembab di dasar klasemen alias juru kunci. Pasukan Fabrizio Castori itu baru sanggup meraih delapan poin saja dari 14 laga yang telah dilakoni.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Juventus layak difavoritkan untuk menang. Kemenangan kontra Salernitana juga bisa jadi pelipur laga bagi Si Nyonya Tua.

Pasalnya dalam dua pertandingan terakhir, Juventus selalu menelan kekalahan pahit. Paulo Dybala dkk dibantai 0-4 di matchday ke-5 Grup H Liga Champions.