Bola Internasional

Presiden PSG Pastikan Klubnya Pilih Pochettino Ketimbang Zidane

Rabu, 1 Desember 2021 22:11 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Etsuo Hara/Getty Images
Presiden PSG Pastikan Klubnya Pilih Pochettino Ketimbang Zidane Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Presiden PSG Pastikan Klubnya Pilih Pochettino Ketimbang Zidane

INDOSPORT.COM - Orang nomor satu di jajaran direksi Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, menyatakan jika klubnya masih akan setiap mendukung Mauricio Pochettino. Isu jika Zinedine Zidane akan masuk sebagai manajer baru dianggapnya sebagai angin lalu saja.

Khelaifi memaklumi apabila saat ini masih banyak kekurangan yang ditunjukkan Pochettino. Tidak heran mengingat juru taktik asal Argentina itu baru tiba di Parc des Princes pada pertengahan musim lalu.

Toh saat ini PSG di kancah domestik masih sangat dominan usai terjadi penurunan musim lalu. Setelah 15 pekan Kylian Mbappe dan kolega kokoh di puncak klasemen sementara dengan 13 kemenangan.

"Pochettino adalah pelatih PSG dan kami senang bisa bekerja bersamannya. Kinerjanya bagus walau masih butuh waktu layaknya semua orang," ungkap Khelaifi seperti yang diwartakan AS.

"Kita harus berhenti menyebarkan rumor-rumor karena PSG merasa puas dengan pelatih saat ini. Tidak ada kontak dengan Zidane. Benar ia manajer hebat namun saat ini pun kami sudah punya satu," tambahnya lagi.

Hal ini senada dengan apa yang diutarakan oleh Leonardo selaku direktur olahraga. Ia bahkan menegaskan jika Pochettino pun merasa masih betah di PSG walau digosipkan tertarik dengan tawaran klub lain.

"Kami tidak ingin Pochettino pergi. Ia juga tidak ingin pindah dan mengatakan ada kontak dengan tim lain," beber Leonardo pada The Athletic di medio November 2021 lalu.

"Respek besar kami miliki untuk Zinedine Zidane baik sebagai pemain atau pelatih namun kupastikan tidak ada hubungannya dengan PSG," imbuh eks allenatore Inter Milan dan AC Milan itu.