Bola Internasional

Respons Egy Maulana Vikri Usai Cetak 2 Gol di Liga Slovakia, Alhamdulillah dan Tetap Fokus

Rabu, 1 Desember 2021 10:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Inilah respons Egy Maulana Vikri usai mencetak dua gol untuk FK Senica pada lanjutan pekan ke-16 Liga Slovakia 2021/22.

Egy Maulana Vikri merespons dua gol yang ia cetak untuk FK Senica di laga lanjutan Liga Slovakia 2021/22 pekan ke-16 melalui akun Instagram pribadinya.

Lewat @egymaulanavikri, bintang andalan Timnas Indonesia tersebut mengucapkan rasa syukur dan berjanji untuk terus memberikan yang terbaik usai mencetak brace perdananya bagi FK Senica.

“Alhamdulillah. Akan berusaha untuk terus bekerja lebih keras lagi dan tetap fokus,” tulis Egy dalam caption yang menyertai unggahan cuplikan singkat proses gol yang ia cetak.

Bertanding di di OMS Arena, Senica, laga pekan ke-16 Liga Slovakia malam kemarin merupakan lanjutan dari duel babak pertama yang terpaksa ditunda akibat hujan salju yang sangat lebat pada Sabtu (27/11/21) lalu.

Pada pertandingan babak pertama kemarin, FK Senica bermain sama kuat dengan MSK Zilina lewat skor 1-1. Di pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri berhasil cetak gol pembuka FK Senica pada menit ke-16.