Liga Italia

Bawa AC Milan Menang Lagi di Liga Italia, Ibrahimovic Segera Perpanjang Kontrak

Kamis, 2 Desember 2021 08:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Kabar membahagiakan datang dari Raksasa Liga Italia, AC Milan. Bomber andalan I Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic sudah mengirim sinyal untuk menambah masa baktinya di San Siro. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Kabar membahagiakan datang dari Raksasa Liga Italia, AC Milan. Bomber andalan I Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic sudah mengirim sinyal untuk menambah masa baktinya di San Siro.

INDOSPORT.COM - Kabar membahagiakan datang dari Raksasa Liga Italia, AC Milan. Bomber andalan I Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic sudah mengirim sinyal untuk menambah masa baktinya di San Siro.

Kode Zlatan Ibrahimovic tersebut seolah jadi angin segar bagi AC Milan yang selama ini masih bergantung padanya meski usia Ibra kini sudah menginjak kepala 4.

Ya, Ibra memang menjadi tumpuan utama I Rossoneri sejak tiba kedua kalinya di San Siro 2 musim silam. Di musim ini saja ia mampu mengemas 6 gol serta 1 assist dalam 9 penampilannya di Liga Italia.

Untuk ukuran bomber gaek, catatan tersebut terbilang mentereng. Terlebih di musim lalu, namanya sempat bertengger di daftar pencetak gol terbanyak sebelum di paruh musim ia tumbang akibat cedera.

Kehadiran Ibra tak cuma dibutuhkan di dalam lapangan, lebih dari itu eks Paris Saint-Germain tersebut juga menjadi pemimpin ruang ganti I Rossoneri.

Jika tak ada Ibra, mungkin AC Milan tak lekas bangkit dari tidur panjang. Beruntungnya, meski usianya tak muda lagi namun Ibra masih ingin mengabdi lebih lama dengan I Rossoneri. Bahkan usai pertandingan kontra Genoa, Ibra sudah kirim kode untuk segera meneken perpanjangan kontrak.