Bursa Transfer

Dirumorkan Rekrut David Da Silva, Makan Konate dan Ryuji Utomo, Ini Kata Bos Persib

Kamis, 2 Desember 2021 14:32 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (kiri) dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono (kanan), memberikan tanggapan rumor kedatangan pemain baru. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (kiri) dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono (kanan), memberikan tanggapan rumor kedatangan pemain baru.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer kompetisi Liga 1 2021-2022 akan dibuka pada pertengahan Desember 2021, beberapa nama pemain asing dan lokal kembali santer dikaitkan dengan tim Persib Bandung.

Salah satu pemain yang dikabarkan akan merapat ke tim kebanggaan Bobotoh pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, yakni David da Silva, striker asing asal Brasil yang sebelumnya memperkuat tim asal Malaysia, Terengganu FC.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, sudah mendengar kabar tersebut, bahkan di media sosial sudah santer mantan pemain Persebaya Surabaya itu bakal bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.

Meski begitu, Teddy, menanggapi dengan santai rumor yang beredar mengenai David da Silva tersebut. Menurutnya, ada beberapa nama lainnya yang diisukan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung, diantaranya Makan Konate, Irfan Jaya hingga Ryuji Utomo.

"Ya biarin saja ramai, engga bener. Kan tanggal 15 Desember (transfer window). Biarin aja ramai, Irfan Jaya, Konate juga ramai, Saya bahkan lihat ada rumor Ryuji Utomo, ya biarin saja," kita Teddy Tjahyono. 

Ketika ditanya mengenai komunikasi dengan pemain incaran, Teddy belum bisa memberikan komentar, karena bursa transfer kompetisi Liga 1 2021-2022 baru akan dibuka pada pertengahan bulan ini.

"Gak tahu, tunggu tanggal 15 saja," ucap Teddy menambahkan.

Teddy menuturkan, pihaknya belum berbicara mengenai rencana perekrutan pemain untuk putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 bersama pelatih Persib, Robert Rene Alberts.