Liga Italia

Hasil Liga Italia Genoa vs AC Milan: Messias Brace, Rossoneri Mengamuk

Kamis, 2 Desember 2021 04:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Italia antara Genoa vs AC Milan pada Kamis (02/12/21) dini hari WIB, brace dari Junior Messias bawa Rossoneri mengamuk.

Bertanding di Stadion Luigi Ferraris, laga panas terjadi di pekan ke-15 Liga Italia degan mempertemukan tuan rumah Genoa kontra tim pesakitan AC Milan yang dalam dua pertandingan terakhir tuai kekalahan.

Mengusung misi bangkit dan menjaga asa untuk berada di papan atas klasemen Liga Italia, tim tamu AC Milan langsung turun dengan kekuatan penuh.

Zlatan Ibrahimovic kembali jadi andalan sebagai ujung tombak, dibantu dengan Junior Messias, Brahim Diaz dan Rade Krunic di lini kedua.

Laga baru berjalan 10 menit, AC Milan berhasil unggul lebih dulu melalui sontekan Zlatan Ibrahimovic lewat situasi bola mati. Skor berubah 0-1 buat tim tamu.

Usai gol cepat tersebut, AC Milan jadi kian mendominasi pertandingan dan mengurung pertahanan Genoa.

Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir AC Milan serta masih disiplin lini belakang Genoa, membuat upaya Rossoneri menambah keunggulan sulit terwujud.

Barulah di penghujung babak pertama, AC Milan sukses menemukan celah pertahanan Genoa dan akhirnya bisa mengeksplorasi menjadi peluang emas.

Puncaknya, pada masa injury time AC Milan mampu memperbesar kedudukan lewat sundulan Junior Messias. Skor berubah 0-2 yang sekaligus jadi hasil sementara di babak pertama.