Bola Internasional

Hasil Liga Prancis PSG vs Nice: Messi Melempem, Les Parisiens Gagal Menang

Kamis, 2 Desember 2021 05:12 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/PSG_English
Hasil Liga Prancis PSG vs Nice: Messi Melempem, Les Parisiens Gagal Menang Copyright: © twitter.com/PSG_English
Hasil Liga Prancis PSG vs Nice: Messi Melempem, Les Parisiens Gagal Menang

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Prancis antara PSG vs Nice pada Kamis (02/12/21) dini hari WIB, Lionel Messi gagal cetak gol dan buat Les Parisiens gagal raih kemenangan.

Bertanding di Parc des Princes, sang tuang rumah Paris Saint-Germain (PSG), kedatangan salah satu rival dalam perburuan gelar juara Liga Prancis musim ini, Nice.

Berbekal hasil empat kemenangan beruntun di Liga Prancis, PSG tampil penuh percaya diri dan turunkan skuat terbaiknya kala menjamu Nice yang menempati urutan lima klasemen.

Bahkan, PSG juga memainkan peraih Ballon d’Or 2021, Lionel Messi, yang kali ini ditandemkan bersama Kylian Mbappe dan Angel Di Maria.

Unggul kualitas pemain, PSG mampu mendominasi pertandingan dan melancarkan beberapa serangan berbahaya ke pertahanan Nice sepanjang babak pertama.

Pada menit ke-11’, Lionel Messi hampir membuka keunggulan andai saja sepakannya tidak ditepis oleh penjaga gawang lawan.

Memasuki setengah jam laga berjalan, Nice akhirnya bisa keluar dari tekanan PSG dan ciptakan peluang untuk buka keunggulan.

Di menit 33’, sundulan Andy Delort mengarah tepat ke gawang PSG, namun pergerakan Gianluigi Donnarumma masih terlalu sigap dan meninju bola menjauh ke bagian belakang jaring.

Jelang pertandingan berakhir, Messi lagi-lagi menciptakan peluang lewat tembakan keras dari jarak jauh. Akan tetapi, kiper Walter Benitez bermain apik untuk menyelamatkan upaya tersebut.

Hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta dari masing-masing kesebelasan. Skor kacamata 0-0 pun jadi hasil sementara laga PSG vs Nice.