Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1, Persela Lamongan vs PSM Makassar

Kamis, 2 Desember 2021 19:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persela Lamongan vs PSM Makassar (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persela Lamongan vs PSM Makassar (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan akan segera bertanding melawan PSM Makassar di laga pekan ke-15 Liga 1. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Persela Lamongan vs PSM Makassar akan dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto Magelang pada hari ini, Kamis (02/12/21) pukul 20.30 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar jauh lebih unggul dibanding Persela Lamongan. Pasalnya PSM kini menduduki peringkat ke-9 dengan perolehan 18 poin.

Sedangkan Persela Lamongan justru tercecer di ambang zona batasai yakni peringkat ke-15. Persela baru mengemas 12 poin saja dari 14 laga yang telah dilakoni.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, PSM Makassar layak difavoritkan untuk menang. Kemenangan kontra Persela Lamongan akan membantu PSM merangkak naik ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

Meski demikian, Persela juga tak akan semudah itu menyerahkan tiga poin di pekan ke-15 ini. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu kini sedang haus kemenangan setelah melalui masa paceklik yang berkepanjangan dalam beberapa pekan belakangan.