Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persewar Waropen vs PSBS Biak

Kamis, 2 Desember 2021 14:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persewar Waropen vs PSBS Biak. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persewar Waropen vs PSBS Biak.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-10 atau terakhir fase Grup D kompetisi Liga 2 2021 antara Persewar Waropen vs PSBS Biak.

Link live streaming Liga 2 antara Persewar Waropen vs PSBS Biak bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut berlangsung pada Kamis (02/11/21) pukul 15.15 WIB.

Pertandingan bertajuk derby Papua yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan ini diprediksi bakal berjalan sangat panas. Pasalnya, kedua tim sama-sama wajib memperoleh kemenangan.

Persewar Waropen mengincar tambahan tiga poin di partai terakhir ini demi bisa mendapatkakn tiket lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Patrick Womsiwor dkk kini bertengger di posisi keempat klasemen Grup D dengan mengoleksi 12 poin dari sembilan pertandingan.

Bila menang atas PSBS Biak, mereka bakal naik ke posisi puncak dan melaju ke babak 8 besar Liga 2 sebagai juara grup.

Sedangkan Sulut United terpaksa harus turun ke posisi ketiga karena kalah dalam sistem klasemen mini dengan Persewar Waropen dan Persiba Balikpapan.

Sementara itu, PSBS Biak sendiri tentu tidak ingin tinggal diam. Mereka wajib meraih kemenangan atas Persewar demi bisa lolos dari jeratan degradasi.

Saat ini PSBS Biak terjebak di posisi juru kunci klasemen Grup D. Bila menang atas Persewar, maka PSBS Biak bakal naik ke posisi empat klasemen dan Mitra Kukar harus terjun ke Liga 3 musim depan.