Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris, Everton vs Liverpool

Kamis, 2 Desember 2021 02:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Laga Everton vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris bisa disaksikan melalui saluran live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Laga Everton vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris bisa disaksikan melalui saluran live streaming.

INDOSPORT.COM - Everton akan segera menjamu Liverpool di pekan ke-14 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Everton vs Liverpool bertajuk derbi Merseyside itu akan dilangsungkan di Goodison Park pada, Kamis (02/12/21) pukul 03.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Liverpool jauh lebih unggul dibanding Everton. Tim berjuluk The Reds itu kini menduduki peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool telah meraih 28 poin dari 13 laga yang telah dilakoni. Sementara itu, Everton justru tercecer di peringkat ke-14 setelah mengemas 15 poin.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Liverpool layak difavoritkan untuk menang. Meski demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Terlebih kedua tim sedang diterpa badai cedera saat ini. Keadaan itu membuat derbi Merseyside digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Jika berhasil mengalahkan Everton, Liverpool bisa memangkas jarak dengan Chelsea si pemuncak klasemen sementara.