Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Napoli

Kamis, 2 Desember 2021 01:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Napoli Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Napoli

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan pekan ke-15 Liga Italia 2021/2022 antara Sassuolo vs Napoli yang akan digelar pada Kamis (02/12/21) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Sassuolo vs Napoli akan dilangsungkan di Stadio Citta del Tricolore. Il Partenopei sebagai tamu punya bekal apik sebelum menyongsong laga ini.

Bekal apik yang dimaksud adalah rasa percaya diri usai pesta gol 4-0 atas Lazio pekan lalu. Napoli juga punya catatan oke lainnya yang telah diukir sepanjang musim ini.

Antara lain torehan gol terbanyak kedua (30 gol) di Liga Italia musim ini dan hanya kalah dari Inter Milan dengan 34 gol. Ditambah juga pertahanan paling kokoh usai baru kebobolan tujuh gol saja.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Napoli juga diunggulkan untuk menang. Pasukan Luciano Spaletti itu kini bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 35 poin.

Sedangkan Sassuolo justru tercecer di peringkat ke-12 dengan raihan 18 poin namun Il Neroverdi rasanya butuh pemakluman usai ditinggal pergi manajer Roberto De Zerbi. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Napoli layak difavoritkan untuk menang.