Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Persija Jakarta vs Tira Persikabo, Bangkit atau Terpuruk

Kamis, 2 Desember 2021 17:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT
Prediksi Persija Jakarta vs Persikabo 1973 pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (03/12/21). Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persija Jakarta vs Persikabo 1973 pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (03/12/21).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kembali bersiap melakoni pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022. Tim Macan Kemayoran akan menantang Tira Persikabo, Jumat (03/12/21) besok di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Laga ini menjadi sangat penting bagi Persija Jakarta. Dimana Persija wajib bangkit di laga ini.

Bukan tanpa alasan, sebab tim besutan Angelo Alessio ini baru saja menelan dua kekalahan beruntun dari Bali United dan Borneo FC. Tentu Persija Jakarta tak mau semakin terpuruk di laga besok.

"Kita tahu besok merupakan laga penting untuk kita, dan kita tahu situasi kita sedang tidak bagus setelah kalah dua kali," buka Angelo Alessio.

Namun meski membidik kemenangan, Angelo Alessio sadar laga besok tidak akan mudah. Sebab situasi Persija Jakarta sendiri sedang sulit dengan absennya beberapa pemain.

Sebut saja Novri Setiawan, Osvaldo Haay dan Otavio Dutra yang mengalami cedera. Sementara winger lincah Persija Riko Simanjuntak yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kita tidak banyak waktu untuk mempersiapkan tim. Ditambah pemain kita seperti Novri, Osvaldo dan Riko harus absen. Tetapi saya akan tetap menaruh fokus untuk membawa tim ini meraih kemenangan," jelas Angelo.

Langkah Persija juga akan menambah sulit. Sebab Tira Persikabo sedang dalam trend positif. Dimana di laga terakhir Laskar Padjajaran berhasil meraih kemenangan 4-2 atas Persela Lamongan.