Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Liverpool Bantai Tetangga, Chelsea Menang Susah Payah

Kamis, 2 Desember 2021 05:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Paul Childs
Mason Mount melepaskan tembakan di laga Watford vs Chelsea (02/12/21). Copyright: © Reuters/Paul Childs
Mason Mount melepaskan tembakan di laga Watford vs Chelsea (02/12/21).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Inggris 2021/22 pekan ke-14, Kamis (02/12/21) di mana Liverpool bantai tetangga dan Chelsea menang susah payah.

Chelsea yang bertandang ke Vicarage Road markas Watford, harus meraih kemenangan secara susah payah dengan skor 2-1.

Kemenangan Chelsea ditentukan oleh Mason Mount yang mencetak satu gol dan satu assist kepada Hakim Ziyech yang menjadi penentu kemenangan di babak kedua.

Di partai lainnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan atas tetangganya, Everton. Dalam lawatannya ke Goodison Park, The Reds menghajar tuan rumah dengan skor 4-1.

Kemenangan Liverpool ditentukan oleh Mohamed Salah yang mencetak dua gol di laga ini dan diikuti oleh Jordan Henderson serta Diogo Jota dengan masing-masing satu gol.

Sedangkan Everton hanya bisa memperkecil kedudukan lewat Demarai Gray di babak pertama. Kekalahan ini membuat posisi Rafael Benitez sebagai pelatih kian di ujung tanduk.

Di partai lainnya, Manchester City terus meraih hasil positif kala bertandang ke Villa Park markas Aston Villa. Dalam lawatannya ini, The Citizen mampu mencuri kemenangan 2-1.

Kemenangan Man City ditentukan lewat gol Ruben Dias dan Bernardo Silva yang hanya dibalas Aston Villa lewat gol Ollie Watkins.

Kemenangan tiga tim di posisi atas ini membuat persaingan ke puncak klasemen Liga Inggris 2021/22 kian memanas karena tipisnya perbedaan poin antara ketiga tim tersebut.