Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah Kian Tak Terbendung

Kamis, 2 Desember 2021 07:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Inggris 2021-22 hingga pekan ke-14 hari ini, Kamis (02/12/21), di mana pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah masih tak terbendung.

Terdapat sebanyak enam pertandingan lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris 2021-22 telah digelar pada Kamis (02/11/21) dini hari WIB, dengan adanya sejumlah perubahan dalam posisi klasemen maupun top skor.

Salah satunya ialah bintang Liverpool, Mohamed Salah yang mampu menambah pundi-pundi golnya dan tetap berjaya di posisi puncak top skor Premier League.

Liverpool berhasil meraih kemenangan besar saat melawat ke markas Everton, yakni The Reds menang dengan skor telak 4-1.

Sepakan brace dari Mohamed Salah kemudian dilanjutkan dengan Jordan Henderson serta Diogo Jota dengan masing-masing satu gol mampu membuat Liverpool mencuri tiga poin di Goodison Park.

Hasil ini tak hanya membuat Liverpool bersaing ketat di puncak klasemen, namun juga membuat Mohamed Salah kian tak terbendung.

Sebab, Mohamed Salah saat ini menduduki puncak top skor Liga Inggris 2021-22, karena sudah mengantongi total 13 gol, alias makin menjauhi para rivalnya.

Kemudian di posisi kedua ada Jamie Vardy dengan mengumpulkan 9 gol serta satu gol tambahan dari Diogo Jota membuatnya bersaing dengan total 8 gol.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar top skor Liga Inggris 2021-22 ada di slide berikut ini: