Liga Indonesia

Hasil Liga 1 PSIS Semarang vs PSS Sleman: Mahesa Jenar Kena Comeback

Jumat, 3 Desember 2021 20:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hasil Liga 1 PSIS Semarang vs PSS Sleman: Mahesa Jenar Kena Comeback. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hasil Liga 1 PSIS Semarang vs PSS Sleman: Mahesa Jenar Kena Comeback.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-15 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman.

Pertandingan Liga 1 antara PSIS Semarang vs PSS Sleman baru saja selesai tersaji di di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Jumat (03/12/21) malam WIB.

Dalam laga ini, tim berjulukan Elang Jawa berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol PSS Sleman dicetak oleh Eduardo Junior dan Aaron Evans.

Kemudian gol tunggal PSIS Semarang dicetak oleh Septian David Mulana. Hasil ini membuat PSS Sleman naik ke posisi 10 klasemen Liga 1 dengan koleksi 19 poin dari 15 laga.

Sedangkan Mahesa Jenar atau julukan PSIS Semarang masih tertahan di posisi keenam klasemen dengan mengoleksi 24 poin dari 15 pertandingan.

Jalannya Pertandingan:

Sejak menit awal, PSIS di bawah besutan Imran Nahumarury langsung bermain menekan. Alhasil mereka sempat unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan enam menit.

Septian David Maulana berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas yang mengarah di pojok kanan atas gawang yang dijaga oleh Miswar Saputra.

Tertinggal 0-1 membuat tim besutan Dejan Antonic langsung berbalik bermain menekan. 10 menit berselang, mereka akhinya mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Jose Barbosa.

Pemain asal Brasil tersebut mampu memanfaatkan blunder dari pemain belakang PSIS yang hendak memberikan umpan ke penjaga gawang, Jandia Eka.

Memasuki menit ke-30, pertandingan semakin memanas karena kedua tim saling melakukan jual beli serangan. Namun hinga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, skor 1-1 tetap bertahan.