Liga Indonesia

Jelang Duel Liga 1, Pelatih Tira Persikabo Beri Perhatian Khusus pada Bintang Persija

Jumat, 3 Desember 2021 10:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Jelang duel di pekan ke-15 di Liga 1, pelatih Tira Persikabo Liestiadi memberi perhatian khusus pada bintang Persija Jakarta, Marko Simic. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Jelang duel di pekan ke-15 di Liga 1, pelatih Tira Persikabo Liestiadi memberi perhatian khusus pada bintang Persija Jakarta, Marko Simic.

INDOSPORT.COM – Jelang duel di pekan ke-15 di Liga 1, pelatih Tira Persikabo Liestiadi memberi perhatian khusus pada bintang Persija Jakarta, Marko Simic.

Pelatih Tira Persikabo Liestiadi menaruh perhatian khusus kepada sosok Marko Simic jelang menghadapi Persija Jakarta. Bahkan Liestiadi meminta pemainnya menjaga sosok Simic agar tidak bisa mencetak gol.

Tira Persikabo memang dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021-2022. Laskar Padjajaran meladeni perlawanan Macan Kemayoran di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Jelang laga ini memang Tira Persikabo sudah menyiapkan strategi khusus. Terlebih untuk mematikan pergerakan Marko Simic.

"Banyak gol Simic dari assist seorang Riko, dengan kata lain kalau berbicara taktik harus matikan Riko, maka Simic tak berfungsi. Tapi semua itu masih di atas kertas," ucap Liestiadi.

Tak hanya itu dari open play, Liestiadi juga mewaspadai serangan Persija Jakarta dari situasi bola mati.