Bursa Transfer

Terdesak dengan Kedatangan Haaland, Mesin Gol Real Madrid Menuju Liverpool

Jumat, 3 Desember 2021 15:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sergio Perez
Mesin gol Real Madrid, Karim Benzema dikabarkan bakal terbang ke Anfield setelah Los Blancos selangkah lagi mengamankan jasa Erling Haaland. Copyright: © REUTERS/Sergio Perez
Mesin gol Real Madrid, Karim Benzema dikabarkan bakal terbang ke Anfield setelah Los Blancos selangkah lagi mengamankan jasa Erling Haaland.

INDOSPORT.COM - Mesin gol Real Madrid, Karim Benzema dikabarkan bakal terbang ke Anfield setelah Los Blancos selangkah lagi mengamankan jasa Erling Haaland.

Gosip Erling Haaland merapat ke Santiano Berbabeu markas Real Madrid memang kian memanas seriing klausul pelesapannya sebesar 75 juta pound sterling (setara Rp1,4 Triliun) akan mulai aktif tahun depan. Haaland ditengarai sudah memutuskan untuk berlabuh bersama Los Blancos andai ia angkat kaki dari Borussia Dortmund.

Real Madrid disebut-sebut jadi klub impian Haaland dan ia bakal menegsampingkan tawaran dari Chelsea hingga Paris Saint-Germain yang juga meminatinya.

Sejatinya, gosip Haaland menuju Real Madrid sudah dibocorkan lebih dulu dengan sang agen Mino Raiola yang belum lama ini keceplosan menyebut jika bomber Norwegia itu gandrung dengan atmosfer Liga Spanyol.

"Haaland menyukai Spanyol, dia sangat menyukai rumahnya di Spanyol," kata Raiola pada Deportes Cuatro.

Di sisi lain, kedatangan Haaland juga memakan korban. Karim Benzema yang merupakan andalan utama Los Blancos di ujung tombak mulai pikir-pikir untuk pindah. Bahkan Benzema tertarik untuk merantau ke Liga Inggris bersama Liverpool andai Los Blancos jadi mendatangkan Haaland.