Bola Internasional

Alasan Shin Tae-yong Tak Boyong Spasojevic ke Piala AFF 2020: Mudah Cape

Sabtu, 4 Desember 2021 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akhirnya menjabarkan alasan dirinya tidak memboyong bomber Bali United, Ilija Spasojevic ke Piala AFF 2020. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akhirnya menjabarkan alasan dirinya tidak memboyong bomber Bali United, Ilija Spasojevic ke Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akhirnya menjabarkan alasan dirinya tidak memboyong bomber Bali United, Ilija Spasojevic ke Piala AFF 2020. Baginya Spaso tidak masuk dalam pola permainan yang ia terapkan.

Shin Tae-yong memang membawa 30 pemain untuk berjuang di Piala AFF 2020. Namun dari 30 pemain, Shin Tae-yong tidak menyertakan Ilija Spasojevic.

Memang cukup mengejutkan Shin Tae-yong tidak membawa bomber asal Bali United. Sebab penampilan Spaso saat ini sedang meningkat. Bahkan ia menjadi pencetak gol terbanyak sementara BRI Liga 1 2021-2022.

"Untuk spaso memang banyak cetak gol Liga 1. Tetapi saat mulai training camp, kelihatannya sangat cape jika melakukan permainan apa yang saya diinginkan," ucap Shin Tae-yong.

Memang Shin Tae-yong tak menampik bila Spaso memiliki penyelesaian akhir yang baik. Namun untuk Piala AFF kali ini memilih tidak membawa Spaso.