Bursa Transfer

Lampu Hijau dari Barcelona, Xavi Bakal Jor-joran di Bursa Transfer?

Sabtu, 4 Desember 2021 13:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Barrington Coombs/Getty Images)
Barcelona memberikan lampu hijau pada Xavi Hernandez untuk berbelanja pemain di bursa transfer bulan Januari mendatang. Copyright: © Barrington Coombs/Getty Images)
Barcelona memberikan lampu hijau pada Xavi Hernandez untuk berbelanja pemain di bursa transfer bulan Januari mendatang.

INDOSPORT.COM – Barcelona memberikan lampu hijau pada Xavi Hernandez untuk berbelanja pemain di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Meskipun tengah berada dalam situasi finansial yang tak begitu baik, Barcelona dikabarkan telah memberikan izin pada Xavi untuk merekrut pemain di bursa transfer bulan Januari nanti.

Lampu hijau dari Blaugrana tersebut dinyatakan oleh Direktur Umum Barcelona, Fran Reverter, pada konferensi pers seperti dilansir dari Football Espana.

“Sudah diputuskan, Barcelona akan merekrut pemain di (bursa transfer) bulan Januari. Setelah itu Barcelona juga akan kembali berbelanja di (bursa transfer) musim panas mendatang,” tutur Reverter.

Keputusan Barcelona untuk memberikan izin ini menjadi angin segar bagi Xavi. Pasalnya, eks pelatih Al Sadd itu diketahui ingin mendatangkan beberapa nama yang diyakini bisa membuat skuat yang ada saat ini menjadi semakin solid.

Beberapa nama telah masuk ke dalam daftar Barcelona di bursa transfer bulan Januari mendatang. Termasuk nama-nama seperti Ferran Torres dan Dani Olmo, dua bintang muda Spanyol yang namanya kini tengah naik daun.