Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Watford vs Manchester City

Sabtu, 4 Desember 2021 23:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Watford vs Manchester City Copyright: © INDOSPORT
Watford vs Manchester City

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 2021-2022 antara Watford vs Manchester City, Minggu (05/12/21) pukul 00.30 dini hari WIB.

Bermain di kandang Watford di Vicarage Road, Manchester City tetap diunggulkan meraih kemenangan. Dalam lima kali pertemuan terakhir, Pasukan Pep Guardiola selalu menang bila bersua Watford.

Pada pertemuan musim lalu tepatnya pada 22 Juli 2020, The Citizens sukses meraih kemenangan dengan skor 4-0. Skor itu masih belum apa-apa karena pada 21 September 2019, mereka pernah menang 8-0 atas Watford.

Oleh sebab itu, duel di pekan ke-15 Liga Inggris ini berpotensi terjadi hujan gol. Apalagi Pep Guardiola baru saja gembira dengan kembalinya Jack Grealish dan Phil Foden.

Tidak hanya itu, Manchester City memiliki gelandang yang sedang naik daun yakni Bernardo Silva. Pemain asal Portugal tersebut baru saja menjadi pahlawan saat menumbangkan Aston Villa pada pekan lalu.

Gol kemenangan Manchester City yang dicetak Bernardo Silva lahir melalui tendangan voli yang brilian hingga membuat Pep Guardiola kegirangan.

Sementara itu, Watford diprediksi akan mengandalkan Emmanuel Bonaventure Dennis dalam urusan mencetak gol. Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi lumbung gol Watford musim ini dengan mengoleksi enam gol dalam 13 laga.