Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: West Ham United vs Chelsea

Sabtu, 4 Desember 2021 18:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Laga West Ham United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris bisa disaksikan melalui siaran live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Laga West Ham United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris bisa disaksikan melalui siaran live streaming.

INDOSPORT.COM - West Ham United akan bertemu Chelsea di lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (04/12/21) mulai pukul 19:30 WIB. 

Pertandingan Liga Inggris bertajuk Derby London akan tersaji akhir pekan ini saat Chelsea berhadapan dengan West Ham United di Stadion London.

Tim asuhan Thomas Tuchel sejatinya telah tampil luar biasa di musim 2021-2022 dan kini menduduki puncak klasemen Liga Inggris.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Manchester United akhir pekan ini, performa Chelsea kembali membaik dengan mengalahkan Watford 2-1 di  laga tengah pekan.

Sayang sekali, hasil itu belum membuat posisi Chelsea di puncak klasemen aman. Man City dan Liverpool ada di belakang mereka dengan hanya selisih satu dua angka dari 33 poin yang dikantongi Chelsea.

Oleh sebab itu, pertandingan melawan West Ham harus dimenangkan Romelu Lukaku demi mempertahankan jarak dan posisi mereka di puncak tabel.

Namun, The Blues wajib waspada karena empat penggawa andalan mereka dipastikan absen pada pertandingan melawan West Ham United

Empat bintang andalan Chelsea yang akan absen dalam laga kontra West Ham di pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22 nanti adalah Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Ben Chilwell, dan Trevoh Chalobah.