Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Wolverhampton vs Liverpool

Sabtu, 4 Desember 2021 21:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Wolves vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Wolves vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton vs Liverpool, Sabtu (4/12/21) malam WIB.

Tantangan besar dan tugas berat bakal dihadapi tuan rumah Wolves yang akan menjamu sang tamu di Molineux Stadium untuk matchday ke-15 akhir pekan ini.

Bagaimana tidak? Anak-anak asuh Bruno Lage sedang dalam tren kurang impresif beberapa waktu terakhir, termasuk dua kali bermain imbang dengan skor kacamata sebelum berjumpa Mohamed Salah dkk.

Di sisi lain, sang lawan justru mengalami tren kebangkitan usai dipermalukan West Ham United di Liga Inggris tempo hari.

Setelah ditekuk The Hammers, The Reds menang mudah kontra Arsenal, Porto, Southampton, dan yang terakhir Everton di Merseyside Derby. Dari empat laga itu, Liverpool bahkan mencatatkan 14 gol dan tiga kali clean sheet.

Sang tuan rumah berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 21 poin, sedangkan tamunya menghuni peringkat ketiga (31 poin).

Persaingan di papan atas pun terbilang sangat ketat, mengingat Manchester City di posisi runner-up saat ini mengantongi 32 poin, kemudian Chelsea sebagai pemuncak klasemen memimpin dengan 33 poin.