Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman, Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Sabtu, 4 Desember 2021 23:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen akan segera bertandang ke kandang Borussia Dortmund dalam big match pekan ke-14 Liga Jerman 2021-2022. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Borussia Dortmund vs Bayern Munchen akan dilangsungkan di Westfalenstadion pada, Minggu (5/12/21) pukul 00.30 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Big match di pekan ke-14 Bundesliga Jerman ini digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama bersaing ketat di papan atas klasemen sementara.

Bayern Munchen bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 31 poin. Sementara itu Borussia Dortmund mengekor tepat di belakangnya dengan selisih satu poin saja.

Catatan tersebut menggambarkan betapa alotnya persaingan antara kedua tim di Bundesliga Jerman. Sebelum tampil dalam big match, kedua tim sama-sama mengecap kemenangan manis.

Borussia Dortmund mengalahkan tuan rumah Wolfsburg 3-1, sedangkan Bayern Munchen menang tipis 1-0 saat menjamu Arminia Bielefeld. Hasil tersebut akan menjadi bahan bakar semangat untuk melakoni laga pekan ke-14 Bundesliga Jerman.